Selasa, 26 Januari 2016

Aktivitas sewa sound system : rental Sewa karaoke bandung



Info Kegiatan rental sewa Karaoke dan Sound system  di  Bandung.

WiraGroup, sebagai provider penyewaan dan persewaan sound system dan karaoke terpercaya di kota Bandung, senantiasa siap sedia melayani para customer utama nya.  Salah satu bentuk komitmen kami adalah meng support kegiatan - yang berlangsung tangggal 23 Januri 2016 - antara lain :


- Kegiatan : Acara meeting dan hiburan sebuah keluarga besar
- Pelanggan : Sebuah keluarga dari Jakarta
- Jenis Barang : sound system portable 250 watt ( sudah termasuk 1 mic wireless dan 1 mic kable )  berikut PC karaoke
- Jumlah hari sewa : satu hari
- Lokasi pasang : Vila Istana Bunga Lembang Bandung
- Harga paket sewa : Rp. 650.000 sudah termasuk pengantaran, instalasi dan pengambilan
\- Listrik : Computer karaoke 150 watt, sound system portable 250 watt
- Efek Sound system  :  Manual , Echo , setting via komputer dan speaker
- Waktu acara : Pukul 16.00 s.d 19.00
- Keterangan Lain :

  • Instalasi dan setting dilakukan pada hari yang sama.  Sebelum ditinggal, customer diberi training penggunaan pc karaoke dan sound system portable nya
  • Karaoke yang kami sewa kan , memiliki lebih dari 35.000 lagu.  Lagu barat, mandarin, india, melayu, rock n roll, dangdut, sunda, pop, disco dll dlsb.



Sekilas VILA istana Bunga :

Terletak di area Lembang bandung utara yang sejuk dan menyenangkan, De Villa I Istana Bunga memiliki posisi yang sangat bagus di pusat rekreasi dan memiliki suansana yang penuh romansa, sangat cocok untuk hiburan keluarga di Bandung. Terletak hanya 14 Km dari pusat keramaian kota Bandung. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi wisata alam dan hiburayang wajib dikunjungi di kota ini.  Beberapa diantaranya adalah : Floating market, FarmHouse, Kampung Gajah, Jayagiri, Pemandian air panas ciater, maribaya, the ranch dll dlsb.


Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh De Villa I Istana Bunga menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti check-in/check-out cepat, penyimpanan bagasi, tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga.

Masuki salah satu dari 3 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti meja tulis, balkon/teras, tirai kedap cahaya, kipas angin, televisi. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti spa, pijat, taman bermain anak, lapangan tenis, tenis meja untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. De Villa I Istana Bunga adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bandung.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar