Rabu, 16 Desember 2015

Hp 085220602277, Jasa sewa sound system harga murah di Bandung Raya



Info Kegiatan rental sewa Sound system  murah Bandung.

WiraGroup Bandung, sebagai provider penyewaan dan persewaan sound system terpercaya di kota Bandung dan Jawa Barat, kami senantiasa aktif melayani para pelangggan dan customer nya . Salah satu aktivitas kegiatan pada minggu ke 2 bulan Desember 2015 yang kami lakukan adalah :

- Kegiatan : Acara gathering dan etertaint men APARI ( Asosiasi Ahli Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia )
- Pelanggan : Event Organizer terkemuka dari Jakarta
- Jenis Barang : sound system 10.000 watt ( mixer, equalitzer,effect speaker, speaker monitor, mic cable, mic wireless dll )   berikur sound man, alat band (gitar, bas, drum keyboard )
- Jumlah hari sewa : satu hari
- Lokasi kegiatan : Ball Room Hotel Aquila Jl. Terusan Pasteur / Dr. Djunjunan No. 106.  Bandung
- Listrik : 10.000 watt / 220 volt .
- Efek Sound system  :  Manual , via mixer dan equalizer yang dilakukan oleh sound man
- Waktu acara : Pukul 18.00 s.d 21.00
- Keterangan Lain : Instalasi dan setting dilakukan padaH-1 pukul 20.00 malam. bongkaran pukul 22.00 selesai acara.  Insstalasi dan de instalasi dilakukan dengan menggunakan 4 orang teknisi pengalaman.


Sekilas Hotel Grand Aquila Bandung :
Hotel Grand Aquila adalah Hotel bintang 5 yang  berada di tengah pusat perdagangan kota.  Hotel ini terletak di jalan utama masuk kota Bandung dan  hanya berjarak 500 meter dari pintu toll, 10 menit dari Bandara dan 15 menit dari stasiun kereta api. Keramahan masyarakat Sunda dan pelayanan yang professional dari perusahaan, Grand Aquila Hotel sebagai hotel yang terdepan sebagai hotel bisnis ataupun liburan. Hotel menyediakan 212 kamar yang nyaman dengan segala perlengkapan kenyamanan dan dirancang untuk menyajikan pemandangan alam pegunungan dan kota.   Kamar – kamar yang tersedia antara laini : Superior Deluxe twin, Premiere Deluxe, Soltaire Deluxe, Executive Deluxe, dan Premier deluxer.  Di Hotel Aquila, tersedia  Executive Club terletak di lantai 7-8 menawarkan pelayanan yang sangat unik bagi para tamu.

sewa sound bandung
Hotel Grand Aquila, Lokasi tempat sewa sound Bandung

.
Semoga peralatan sound system system dan alat band yang di rental dari kami, dapat membuat kegiatan gathering / worshop / meeting anda menjadi lebih menarik dan memberikan kesan yang tak terlupakan. Untuk kerjasamanya kami ucapkan terimakasih. Sukses selalu.  Salam hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar